Septic tank ramah lingkungan yang mampu mengolah limbah tinja menjadi cairan layak buang, septic tank biogift

Instalasi Pengolahan Air Limbah atau IPAL adalah suatu tindakan mengolah limbah cair agar menjadi layak buang.

Layak buang dimaksud adalah sudah memenuhi persyaratan baku mutu limbah cair layak buang.

Baku Mutu Limbah Cair adalah batas kadar dan jumlah unsur pencemar yang ditenggang adanya dalam limbah cair untuk dibuang dari satu jenis kegiatan tertentu.

Sistem bertahap dengan biotechnologi sistem menjadikan limbah cair menjadi terproses dengan baik sehingga limbah menjadi ramah lingkungan.

Tahapan demi tahapan dalam proses limbah memang membutuhkan keahlian khusus yang memang mengerti tahapan proses pengolahan limbah, bukan sembarang.

IPAL atau instalasi pengolahan air limbah adalah upaya memperbaiki kualitas air yang berasal dari kegiatan rumah tangga/perkantoran sehingga layak buang kesaluran kota/drainase.

Kami menyediakan banyak ukuran untuk mengolah limbah domestik, limbah klinis, limbah organik.

Produk Pengolahan Limbah Kami Banyak Digunakan Untuk mengolah Limbah =

1. Rumah Tangga / Perumahan

2. Rusun

3.Apartemen

4.Hotel

5.Rumah Sakit

6.Perkantoran

7.Ruko

8.Puskesmas

Dipilih karena sistem kami memiliki tahapan atau proses yang memenuhi Standart sehingga hasil keluaran dari pengolahan limbah kami sudah layak buang kesaluran kota atau drainase.

Effluent  BOD / COD  dibawah 60 mg/ L

Untuk kategori pengolahan limbah terbagi 2 kategori , yaitu :

1. Pengelolahan limbah sistem setempat / individu / perorangan / perumah tangga

2. Pengelolahan sistem terpusat / komunal

1. Yang dimaksud Pengelolahan sistem setempat atau individu adalah diolah dimana sarana pengolahan air limbah yang disiapkan/dibangun berada dekat dengan sumber air buangan atau dekat saluran kota / drainase.

sistem setempat adalah sistem pengolahan air limbah dimana sumber air limbah, pipa pengumpul dan pengolahannya terletak dalam satu tempat/ lokasi, seperti tangki septic tank, instalasi pengolahan air limbah ( IPAL ) individual.

2.yang dimaksud dengan pengolahan sistem terpusat adalah sistem perpipaan sistem pengolahan air limbah dimana air limbah dari tiap sumbernya terhubung melalui jaringan pipa pengumpul, yang untuk kemudian disalurkan melalui pipa pembawa menuju instalasi pengolahan bersama atau terpusat atau komunal

Dibawah ini adalah Unit Instalasi Pengolahan Air limbah untuk kategori Individu dan terpusat

1.Instalasi Pengolahan Air Limbah Individu atau rumah tangga atau gedung.

Instalasi Pengolahan Air Limbah Individu umumnya lebih kecil dalam kapasitas olahannya, maka kami banyak memproduksi beberapa pilihan model, kualitas dan harga.

A. Instalasi Pengolahan Air Limbah Type Vertikal Series B

bio septictank  biogreen septic tank, biofit septic tank, biofit septic tank, biotech septic tank, bio septic tank, bio one septic tank, bioasahi septic tank, biosys septic tank septic tank bio, septic tank bioasahi, septic tank biotech, septic tank biofil

Ukuran IPAL Individual Type Vertikal Series B

New brosur Septic tank Bio belakang

B.IPAL Individu type vertikal series BK

septic tank biogift, septic tank bio, septic tank biotech, septic tank biofil Biogift septic tank bk series

Ukuran Type Vertikal Series BK

Brosur BK 2015 belakang

C. IPAL Type Kotak Series BF

septic tank biofil, septic tank biogift septic tank biogift, septic tank biofil septic tank biogift, septic tank biotech, septic tank bio, septic tank biofil

septic tank biogift

Ukuran IPAL Type Kotak Seris BF

ukuran septic tank biogift

D. IPAL Type OVAl series RC

sistem olahan septic tank biogift SYSTEM BIOGIFT RC copy septic tank biogift RC Series 1 septic tank biogift type RC 2

Ukuran IPAL TYpe OVAL series RC

 

Namun bila dibutuhkan type individu diterapkan dalam kategori terpusat karena alasan lokasi penempatan tidak memungkin untuk type atau kategori terpusat maka type individu bisa kami setting atau instal dengan sistem yang memenuhi sistem kategori terpusat.

2. Pengolahan sistem terpusat 

A.IPAL Type Kotak Series BCR

septic tank biogift, bcr, septic tank biofil, septic tank biotech septic tank biogift type bcr

Ukuran IPAL Terpusat Type KOtak Series BCR

BCR

2.Instalasi Pengolahan Air Limbah Terpusat atau IPAL untuk limbah lebih banyak dan besar , IPAL komunal

septic tank biosafe, septic tank bioasahi, septic tank bioseptic, septic tank bioseven, septic tank biofil

 

ipal biogift, stp biogift, instalasi pengolahan air limbah, stp biosafe, stp bioasahi, ipal biotech, stp biotech, ipal biosafe, bioseptic ipal

instalasi pengolahan air limbah, ipal biogift, sewage treatment plant, stp biogift, ipal biosafe, ipal biotech, ipal biofil

Mengacu dari peraturan gubernur DKI atau pergub  bahwa limbah tidak boleh langsung dibuang kesaluran kota sebelum melalui pengolahan atau proses, mengapa?? agar limbah tersebut tidak menambah pencemaran lingkungan.

Sanksi dari pelanggaran atas peraturan gubernur adalah sanksi administrasi, sanksi administrasi bagi kegiatan yang berbentuk badan usaha adalah berupa pencabutan ijin usaha dan atau kegiatan usaha.

Sanksi administrasi bagi kegiatan rumah tinggal adalah berupa penyegelan bangunan

Untuk Informasi Lebih lanjut tentang bagaimana sistem kami berkerja, silakan anda hubungi marketing kami :

021 – 5032 7000

021 – 5032 8000

021 – 5032 9000

Undang Undang Hak Kekayaan Intelektual
Tentang Ancaman Hukuman Pemalsuan Desain Industri BAB XI KETENTUAN PIDANA Pasal 54 (1) Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak melakukan perbuatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 9 dipidana dengan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 300.000.000,00 (tiga ratus juta rupiah). (2) Barangsiapa dengan sengaja melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 8, Pasal 23 atau Pasal 32 dipidana dengan pidana penjara paling lama 1 (satu) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 45.000.000,00 (empat puluh lima juta rupiah) http://www.dgip.go.id/produk-hukum-hki

http://www.dgip.go.id/produk-hukum-hki Tentang Ancaman Pelanggaran Pemalsuan Merk Terdaftar BAB XIV KETENTUAN PIDANA Pasal 90 Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak menggunakan Merek yang sama pada keseluruhannya dengan Merek terdaftar milik pihak lain untuk barang dan/atau jasa sejenis yang diproduksi dan/atau diperdagangkan, dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah). Pasal 91 Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak menggunakan Merek yang sama pada pokoknya dengan Merek terdaftar milik pihak lain untuk barang dan/atau jasa sejenis yang diproduksi dan/atau diperdagangkan, dipidana dengan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 800.000.000,00 (delapan ratus juta rupiah). Pasal 92 (1) Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak menggunakan tanda yang sama pada keseluruhan dengan indikasi-geografis milik pihak lain untuk barang yang sama atau sejenis dengan barang yang terdaftar, dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah). (2) Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak menggunakan tanda yang sama pada pokoknya dengan indikasi-geografis (3) milik pihak lain untuk barang yang sama atau sejenis dengan barang yang terdaftar, dipidana dengan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 800.000.000,00 (delapan ratus juta rupiah). (4) Terhadap pencantuman asal sebenarnya pada barang yang merupakan hasil pelanggaran ataupun pencantuman kata yang menunjukkan bahwa barang tersebut merupakan tiruan dari barang yang terdaftar dan dilindungi berdasarkan indikasi-geografis, diberlakukan ketentuan sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dan ayat (2). Pasal 93 Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak menggunakan tanda yang dilindungi berdasarkan indikasi-asal pada barang atau jasa sehingga dapat memperdaya atau menyesatkan masyarakat mengenai asal barang atau asal jasa tersebut, dipidana dengan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 800.000.000,00 (delapan ratus juta rupiah). Pasal 94 (1) Barangsiapa memperdagangkan barang dan/atau jasa yang diketahui atau patut diketahui bahwa barang dan/atau jasa tersebut merupakan hasil pelanggaran sebagaimana dimaksud dalam Pasal 90, Pasal 91, Pasal 92, dan Pasal 93 dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 (satu) tahun atau denda paling banyak Rp 200.000.000,00 (dua ratus juta rupiah). (2) Tindak pidana sebagaimana dimaksud pada ayat (1) adalah pelanggaran
Recent Posts