Septic tank ramah lingkungan yang mampu mengolah limbah tinja menjadi cairan layak buang, septic tank biogift

Varian septic tank yang beragam bukan karena asal kami produksi namun mengacu dari kebutuhan para konsumen akan segi bentuk dan model maka untuk itulah kami sebagai produsen melakukan inovasi dari segi model dan sistem olahan didalam setiap masing masing produksi septic tank kami.

Type BK series kami produksi sebagai pelengkap produk septic tank biogift yang memang dari segi bentuk berbeda.

Bentuk silinder dipilih konsumen karena alasan lahannya yang sempit dan penggaliannya lebih mudah.

Type BK series adalah type yang banyak dipilih karena dari segi harga lebih terjangkau namun mendapatkan kualitas terbaik dikelas septic tank yang sudah banyak beredar diluaran yang hanya memberikan harga murah namun kualitas rendah.

Secara sistem olahan didalam septic tank biogift pada dasarnya sama yaitu lebih mengandalkan sistem pengurai  oleh mahluk pengurai disebut bakteri, yang membedakannya adalah media rumah  biaknya saja.

Septic Tank Biogift type BK menggunakan rumah biak bakteri penguraian adalah media BIOBALL sebagai media tempat berkembang biak bakteri pengurainya.

Namun bukan sembarang BIOBALL, BIOBALL kami bertaraf internasional yang dapat ditemukan di setiap negara.

Media BIOBALL ini banyak dipakai disetiap proses penjernih air .

Tahapan Pengolahan Septic Tank Biogift Type BK

1. Limbah Tinja Masuk Dari Closet Melalui Lubang Inlet Yang ada di unit Septic Tank Biogift

2. Limbah Yang masuk akan melalui proses pengendapan dan penguraian oleh bakteri pengurai.

3. Proses penguraian menjadikan limbah tinja habis dimangsa oleh bakteri.

4. Setelah melalui proses pengolahan didalam septic tank biogift maka limbah tinja sudah menjadi cair

5. cairan itulah yang akan dibuang kesaluran kota / drainase, namun sebelum dibuang cairan melalui proses kontak langsung dengan media bioball , media bioball ini banyak berkembang biak bakteri bio sehingga cairan tersebut akan lebih jernih karena sudah tidak ada lagi limbah yang masih tercampur di dalam air.

6. Air yang keluar dari unit pengolahan septic tank sebelum keluar akan melalui proses steril oleh tablet disinfectan pembunuh kuman yang tersedia di unit septic tank biogift dibagian pipa buang atau outlet.

Dengan menggunakan septic tank biogift adalah upaya pengolahan air limbah domestik menjadi layak buang kesaluran kota atau drainase.

Yang dimaksud dengan air limbah domestik adalah air limbah yang berasal dari kegiatan rumah tangga, perumahan, rumah susun, apartemen, perkantoran, rumah dan kantor, rumah dan toko, rumah skit, mall, pasar swalayan, balai pertemuan, hotel, industri, sekolah, baik berupa grey water ( Air Bekas ) ataupun black water atau air kotor/ air tinja.

Bagi anda yang termasuk kedalam penghasil air limbah disarankan untuk memproses dahulu limbah nya sebelum dibuang kesaluran kota / drainase.

Sistem septic tank bio gift Bk series

Biogift septic tank bk series

septic tank biogift, septic tank bio, septic tank biotech, septic tank biofil

Kualitas tak terkalahkan karena semua produk kami diproduksi dengan bahan baku kualitas import Ex taiwan.

Terjamin garansi sampai 10 tahun.

Ukuran Septic Tank Biogift BK Series

Undang Undang Hak Kekayaan Intelektual
Tentang Ancaman Hukuman Pemalsuan Desain Industri BAB XI KETENTUAN PIDANA Pasal 54 (1) Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak melakukan perbuatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 9 dipidana dengan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 300.000.000,00 (tiga ratus juta rupiah). (2) Barangsiapa dengan sengaja melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 8, Pasal 23 atau Pasal 32 dipidana dengan pidana penjara paling lama 1 (satu) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 45.000.000,00 (empat puluh lima juta rupiah) http://www.dgip.go.id/produk-hukum-hki

http://www.dgip.go.id/produk-hukum-hki Tentang Ancaman Pelanggaran Pemalsuan Merk Terdaftar BAB XIV KETENTUAN PIDANA Pasal 90 Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak menggunakan Merek yang sama pada keseluruhannya dengan Merek terdaftar milik pihak lain untuk barang dan/atau jasa sejenis yang diproduksi dan/atau diperdagangkan, dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah). Pasal 91 Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak menggunakan Merek yang sama pada pokoknya dengan Merek terdaftar milik pihak lain untuk barang dan/atau jasa sejenis yang diproduksi dan/atau diperdagangkan, dipidana dengan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 800.000.000,00 (delapan ratus juta rupiah). Pasal 92 (1) Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak menggunakan tanda yang sama pada keseluruhan dengan indikasi-geografis milik pihak lain untuk barang yang sama atau sejenis dengan barang yang terdaftar, dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah). (2) Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak menggunakan tanda yang sama pada pokoknya dengan indikasi-geografis (3) milik pihak lain untuk barang yang sama atau sejenis dengan barang yang terdaftar, dipidana dengan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 800.000.000,00 (delapan ratus juta rupiah). (4) Terhadap pencantuman asal sebenarnya pada barang yang merupakan hasil pelanggaran ataupun pencantuman kata yang menunjukkan bahwa barang tersebut merupakan tiruan dari barang yang terdaftar dan dilindungi berdasarkan indikasi-geografis, diberlakukan ketentuan sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dan ayat (2). Pasal 93 Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak menggunakan tanda yang dilindungi berdasarkan indikasi-asal pada barang atau jasa sehingga dapat memperdaya atau menyesatkan masyarakat mengenai asal barang atau asal jasa tersebut, dipidana dengan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 800.000.000,00 (delapan ratus juta rupiah). Pasal 94 (1) Barangsiapa memperdagangkan barang dan/atau jasa yang diketahui atau patut diketahui bahwa barang dan/atau jasa tersebut merupakan hasil pelanggaran sebagaimana dimaksud dalam Pasal 90, Pasal 91, Pasal 92, dan Pasal 93 dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 (satu) tahun atau denda paling banyak Rp 200.000.000,00 (dua ratus juta rupiah). (2) Tindak pidana sebagaimana dimaksud pada ayat (1) adalah pelanggaran
Recent Posts