Septic tank ramah lingkungan yang mampu mengolah limbah tinja menjadi cairan layak buang, septic tank biogift

Septic tank biogift adalah septic tank ramah lingkungan dengan media biological filter sebagai media pengolahan limbah domestik, sehingga septic tank biogift disebut sebagai septic tank Go Green yang mampu memproses limbah domestik menjadi cairan.

Mampu mengolah hingga menjadi cairan, cairan tersebut sudah layak buang, layak buang karena melalui media pembasmi kuman berbahaya yang memang sudah ada sebagai perlengkapan di septic tank biogift.

Dengan memakai septic tank biogift adalah suatu upaya pengolahan air limbah domestik untuk memperbaiki kualitas air sehingga layak buang kesaluran kota / drainase.

Tahapan demi tahapan yang diterapkan dalam pengolahan air limbah didalam septic tank biogift menjadikan tercapainya baku mutu limbah cair layak buang.

Baku mutu limbah cair adalah batas kadar dan jumlah unsur tercemar yang ditenggang adanya dalam limbah cair untuk dibuang dari satu jenis kegiatan tertentu.

pengolahan limbah cair dengan septic tank biogift sangat cocok, karena septic tank biogift sudah menerapkan sistem fisika ramah lingkungan yaitu lebih memakai bahan ramah lingkungan sebagai media memproses limbah.

Dengan biobakteri ramah lingkungan yang berguna mengurai dan memangsa limbah protein, lemak dan karbohidrat yang terkandung di dalam limbah.

Proses didalam septic tank BioGift :

bk series   system biogift bf series  SYSTEM BIOGIFT RC copy

1.Tinja masuk, melalui biofilter penghancur awal

2.Tinja yang sudah hancur tertampung, tidak meresap ketanah karena septic tank biogift sebagai tampungan yang tidak ada resapan.

3.Tinja yang tertampungan diurai oleh media urai yang kami sebut Biological Filter ( Mahluk Hidup ).

4.Tinja terurai sampai habis hingga menjadi cairan, cairan tersebut tercampur dengan air bilasan dan mengalir kesaluran buangan septic tank, air buangan langsung dialirkan kegot.

5.Aman karena sebelum dialirkan ke got, cairan yang keluar akan melalui tablet pembasmi kuman berbahaya sehingga kuman akan mati.

6. Lebih aman, lebih gampang pasang

7. gali, uruk, pakai.

8.Dapat ditempatkan berdekatan dengan sumur, aman dan bersih karena tidak ada resapan dari septic tank biogift

bk series

Kualitas premium, harga premium, untuk premium pengguna.

Tersedia beberapa type sebagai pilihan bagi anda.

Kualitas terjamin garansi service 10 Tahun 

Type Septic Tank BioGift :

1.Septic Tank BioGift  BK Series

Biogift septic tank bk series 2. Septic Tank BioGift  BF Series ukuran septic tank biogift 3.Septic Tank BioGift RC  Series

septic tank bio,septic tank biogift,septic tank biofil,septic tank biotech Ukuran Septic Tank BioGift  klik Disini

Septic tank Merk Biogift adalah septic tank berkualitas dan bermutu, banyak diaplikasikan diperumahan perumahan bertarap premium.

Dengan desain industri terlindungi patent HAKI atau kementerian Kekayaan IntelektualRepublik Indonesia

Dengan Merk Terdaftar dan terlindungi Hukum.

Pemalsuan Desain Industri Dan Merk akan berakibat Pidana , hukuman Penjara sekurangnya 4 tahun.

http://www.dgip.go.id/produk-hukum-hki

Kualitas terjamin, merk terjamin, pengolahan terjamin.

 

 

Undang Undang Hak Kekayaan Intelektual
Tentang Ancaman Hukuman Pemalsuan Desain Industri BAB XI KETENTUAN PIDANA Pasal 54 (1) Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak melakukan perbuatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 9 dipidana dengan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 300.000.000,00 (tiga ratus juta rupiah). (2) Barangsiapa dengan sengaja melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 8, Pasal 23 atau Pasal 32 dipidana dengan pidana penjara paling lama 1 (satu) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 45.000.000,00 (empat puluh lima juta rupiah) http://www.dgip.go.id/produk-hukum-hki

http://www.dgip.go.id/produk-hukum-hki Tentang Ancaman Pelanggaran Pemalsuan Merk Terdaftar BAB XIV KETENTUAN PIDANA Pasal 90 Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak menggunakan Merek yang sama pada keseluruhannya dengan Merek terdaftar milik pihak lain untuk barang dan/atau jasa sejenis yang diproduksi dan/atau diperdagangkan, dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah). Pasal 91 Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak menggunakan Merek yang sama pada pokoknya dengan Merek terdaftar milik pihak lain untuk barang dan/atau jasa sejenis yang diproduksi dan/atau diperdagangkan, dipidana dengan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 800.000.000,00 (delapan ratus juta rupiah). Pasal 92 (1) Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak menggunakan tanda yang sama pada keseluruhan dengan indikasi-geografis milik pihak lain untuk barang yang sama atau sejenis dengan barang yang terdaftar, dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah). (2) Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak menggunakan tanda yang sama pada pokoknya dengan indikasi-geografis (3) milik pihak lain untuk barang yang sama atau sejenis dengan barang yang terdaftar, dipidana dengan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 800.000.000,00 (delapan ratus juta rupiah). (4) Terhadap pencantuman asal sebenarnya pada barang yang merupakan hasil pelanggaran ataupun pencantuman kata yang menunjukkan bahwa barang tersebut merupakan tiruan dari barang yang terdaftar dan dilindungi berdasarkan indikasi-geografis, diberlakukan ketentuan sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dan ayat (2). Pasal 93 Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak menggunakan tanda yang dilindungi berdasarkan indikasi-asal pada barang atau jasa sehingga dapat memperdaya atau menyesatkan masyarakat mengenai asal barang atau asal jasa tersebut, dipidana dengan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 800.000.000,00 (delapan ratus juta rupiah). Pasal 94 (1) Barangsiapa memperdagangkan barang dan/atau jasa yang diketahui atau patut diketahui bahwa barang dan/atau jasa tersebut merupakan hasil pelanggaran sebagaimana dimaksud dalam Pasal 90, Pasal 91, Pasal 92, dan Pasal 93 dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 (satu) tahun atau denda paling banyak Rp 200.000.000,00 (dua ratus juta rupiah). (2) Tindak pidana sebagaimana dimaksud pada ayat (1) adalah pelanggaran
Recent Posts